Ads 468x60px

Jumat, 18 Mei 2012

Lyoko

Lyoko adalah dunia maya yang terjadi di sekitar seri Kode Lyoko. Buku itu diciptakan oleh ilmuwan Franz Hopper pada superkomputer yang akan membuat tempat perlindungan untuk dia dan Aelita putrinya.

Namun, lain Xana superkomputer dibutuhkan dunia adalah di bawah komandonya dan mencoba untuk menggunakan dunia pourenvahir Reel.Franz Hopperfut sehingga memaksa mematikan mesin sementara ia etrouvait masih Lyoko Aelita dengan putrinya yang entrainalasemi-kematian Franz dan Aelita Lyoko Xana up adalah bahwa Jeremy telah kembali pada supercalulateur Belepois.

Reaktivasi ini telah membawa kehidupan Lyoko dan yang lainnya, sehingga Xana berusaha mendapatkan kembali kendali atas dunia nyata. Aelita dan Jeremy terpenuhi maka kelompok Laskar Lyokos untuk menghadapinya.


Dalam "Reminiscense" Lyoko Xana daun untuk Jaringan yang hampir menghancurkan dunia maya tapi Franz Hopper yang telah diambil sementara penghematan energi ini dicapai berkat pouvoir.Xana masih berhasil menghancurkan dunia virtual dengan lagu potongan tetapi segera setelah Jeremy dan Aelita telah reussire menyelamatkan dia dan recreates di bagian "Renaissance" dan kemudian sepenuhnya di "replika Bad". Ini adalah replika ketiga Lyoko quiexiste dan saat ini menjabat sebagai dasar untuk LyokoGuerriers virtual untuk pertempuran final melawan Xana. (Jeremy rénitialise dalam "membatu".)

Season 4 s "berakhir dengan episode" Kenangan "dengan menonaktifkan supercalulateur yang mengarah ke Lyoko sehingga setidaknya sampai Season 5 potensi ..........
 
sumber :  http://sylviasiagian.blogspot.com/2012/04/lyoko.html

0 komentar:

Posting Komentar