Ads 468x60px

Jumat, 18 Mei 2012

The Avenger

keren buuuuaaaaangeet  
Cuma kata itu yang bisa gw ucapin buat menggambarkan betapa Kerennnya film ini ...pokoknya wajib banget buat nonton film ini.
3 unsur utama dalam film ini yaitu karakter,cerita dan efek tersaji secara nikmatnya dalam kesempurnaan. Walau The Avengers adalah film superhero tapi di dalamnya juga banyak adegan atau dialog-dialog lucu yang dijamin pasti bakal bikin ketawa abis.

Film ini berkisah tentang 6 superhero terkuat di seluruh dunia versi Marvel:
  • Iron Man
  • Hulk
  • Captain America
  • Thor
  • Black Widow
  • Hawk Eye
Mereka semua tergabung dalam arisan superhero bernama The Avengers,haha.. Mereka semua dikumpulkan jadi satu untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Kehancuran di sini adalah karena ulah Loki  yang ingin menghancurkan bumi dengan mengerahkan pasukan Chitauri dari yang berasal luar bumi. Loki datang ke bumi untuk merebut Tesseract.
Tesseract adalah sumber energi yang sangat besar dan kuat. Tesseract sendiri ditemukan di pesawat milik Captain America yang tenggelam di dalam laut.

Tesseract yang berhasil direbut Loki digunakan untuk membuka gerbang yang menghubungkan bumi dengan pasukan Chitauri. Nah lewat gerbang inilah ribuan pasukan Chitauri. Selain jumlahnya ribuan ada juga 3 pesawat induk mereka yang besar banget dan berbentuk seperti monster. Pas adegan ini terlihat sangat tidak mungkin untuk bisa mengalahkan mereka semua. Tapi para jagoan itu tidak pernah menyerah.

Di tengah pertarungan The Avengers dengan para Chitauri. S.H.I.E.L.D malah mengambil keputusan untuk menggunakan senjata pemusnah masal yang telah mereka buat dengan menggunakan kekuatan Tesseract tadi. Bom nuklir ini dapat menghancurkan 1 kota itu. Mereka mengambil keputusan seperti itu agar para pasukan Chitauri tidak menyebar ke seluruh dunia dan menghancurkan bumi ini. Namun para Avengers tidak setuju dll

Pemain Pemain The Avenger

Iron Man


Captai amerika

Black widow

Hawkeye

Hulk

Thor


Maria Hill

1 komentar:

  1. Blog agan uda aku follow di urutan pertama,,,follow balik blog q yah di http://cheaterhackboy21.blogspot.com

    BalasHapus