Ads 468x60px

Jumat, 04 Mei 2012

Penggunaan Internet dikalangan masyarakat

Hai teman teman pembaca setia Art Niko Scope Pedia kali ini kita akan membahas tentang penggunaan internet dikalangan masyarakat sekarang ini dijaman modern ini oke ! untuk itu simak baik baik.

Penggunaan internet sekarang ini sudah masuk kedalam ruang lingkup masyarakat kecil yang tinggal di perdesaan . sehingga penggunaan internet sudah meningkat . perangkat yang digunakan pun bermacam macam seperti handphone (HP), Komputer, Laptop, dan masih banyak lagi .



Penggunaan internet sekarang ini juga tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa tapi juga oleh remaja dan anak anak . dalam penelitian saya tentang penggunaan internet untuk anak anak ya , sekarang ini anak anak diatas 6 tahun sudah pernah menggunakan internet , kebanyakan mereka mengakses internet dari warnet . dalam segi positiv saya sangat bangga tidak hanya orang tua saja yang bisa menggunakan internet bahkan anak anak pun bisa, kadang kadang juga orang tua yang belajar dengan anak anak . tapi dalam segi negativ saya takut kalau mereka mengakses bermacam macam situs yang belum bisa diterima oleh anak anak pada umumnya, tau kan maksud saya . untuk itu bagi orang tua saya sarankan untuk mengawasi anak anak anda kalau mereka bermain internet .

Setelah penggunaan internet bagi anak anak sekarang kita beralih ke penggunaan internet bagi para remaja sekarang ini. Ya memang pada saat remaja itu adalah saat yang menentukan kemana mereka akan beralih , apakah menjadi lebih baik lagi atau kah bertambah buruk dengan adanya penggunaan internet bagi remaja ini . kita tau sifat remaja itu tidak jauh beda dengan sifat anak anak yaitu sifat ingin tau , makanya para remaja sekarang ini juga mengikuti kebiasaan anak anak yaitu membuka internet . kalau anak anak sih masih mending bisa diawasi oleh orang tua , tapi bagaimana kalau remaja ya ? diawasi marah , ngambek , lalu bilang orang tua itu sok ngatur . padahal orang tua itu kan ingin tau yang mereka buka apakah sesuatu yang berbau negatif atau positif , dan mungkin karena orang tua itu mau belajar cara menggunakan ini iya kan...jadi bagi para remaja jangan marah ya jika orang tua kalian mengawasi kalian .

                Mungkin hanya itu penjelasan saya tentang internet dikalangan masyarakat saat ini semoga membantu bye bye teman teman...

Oleh : Muhammad Aji Alghifari

1 komentar: