Ads 468x60px

Senin, 21 Mei 2012

Suzanne Hertz

Suzanne Hertz, dikenal oleh siswa sebagai Ny. Hertz atau Miss Hertz dan oleh Jim sebagai Suzanne, adalah ilmu dan guru wali kelas di Kadic. Dia juga menggantikan Franz Hopper sebagai guru ilmu pengetahuan. Dia biasanya melakukan banyak percobaan dengan murid-muridnya, yang sebagian besar baik membantu mereka atau menginfeksi mereka dengan virus XANA . Dia juga biasa melakukan beberapa lelucon, yang menyebabkan dia dan murid-muridnya tertawa. Dia juga tampaknya tidak peduli jika siswa hanya melompat keluar dari kelas, seperti yang terlihat dengan Yumi di episode killer music . Dia menjadi sasaran skema XANA itu sekali, di episode Zero Gravity Zone . Dia adalah himpitan Jim Morales, guru olahraga  dan pengawas kampus, di musim kedua. Namun, dia mungkin akan mengalami perasaan pada Ny.Hertz, meskipun pernikahan yang tersirat dia. Dia tampaknya berpikir bahwa Jeremie dan Herb adalah dua siswa terbaik dan Ulrich dan odd sebagai dua orang terburuk nya. Suzanne juga salah satu penasehat pribadi Pak Delmas, yang lain menjadi Jim. Jim sangat tertarik padanya, tapi tidak diketahui secara kanonis bagaimana perasaannya ke arahnya. Dia suka menari dan dapat lebih ketat pada beberapa kali, tapi agak jenis dalam saat bahaya.
Dalam hal penampilan fisik dan suara, dia biasanya terlihat dan terdengar seperti wanita berusia 60-an .


Episode :
Satellite : ia mengungkapkan bahwa ia juga anggota dari Staf Administrasi. Jim dan dia sedang makan siang bersama di Kafetaria juga. 
New Order : ia memberikan Sissi nol untuk menggambar sebuah yucca Amazon dari toko bunga lokal ketika dia bisa saja ditarik sesuatu dari hutan.
Cold War :meskipun itu tidak ditampilkan, Mrs Hertz mengambil beberapa anak ke tingkat basement Gedung Sains.
    
Ibu Hertz tampaknya seperti titanium, dia berbicara tentang hal itu di Deja Vu dan The Robot.
    
Hal ini terungkap dalam pemaparan Salah bahwa Mrs Hertz digantikan Franz Hopper sebagai guru ilmu Kadic sebelum hilangnya Franz Hopper itu.
    
Hal ini terungkap dalam Lyoko Minus One dan Danau bahwa Suzanne mencintai alam; hal favoritnya tentang bumi adalah hutan, dan dia sangat prihatin tentang polusi efek suatu hari nanti akan memiliki pada mereka dan semua kehidupan. Dalam Danau, ia juga memberikan pidato singkat namun bergairah tentang pulau bahwa ia, Jim, dan anak-anak akan berkemah di akhir pekan, menyebutnya "rumah" mereka dan "Taman Eden benar". Karena cintanya alam, beberapa penggemar telah santai menyebutnya "Ratu Hijau".
    
Kadang-kadang, Suzanne ditarik tanpa kaki gagak di belakang mata dan kerutan di samping mulutnya, membuat wajahnya terlihat lebih muda. Dalam adegan awal Tak seorang pun di khusus, yang biasa "tua wanita" infleksi dalam suaranya menghilang juga, tapi hanya untuk satu atau dua kalimat.
    
Meskipun dia mengaku berpacaran dengan orang lain, Jim memiliki perasaan untuk Suzanne; telah menunjukkan bahwa dia juga mendapat sedikit genit dengan dia di kali. Meskipun Jim tertarik padanya, ia tampaknya memiliki hubungan dengan karakter tak terlihat bernama Pedro. Hal ini juga dapat dikatakan bahwa ia hanya dapat berbohong tentang hubungan ini untuk mendapatkan Jim cemburu, dan mungkin sedang menunggu untuk mengatakan yang sebenarnya.
    
Suzanne adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (bersama dengan Jim, Jean-Pierre, dan odd).
    
Dalam kanon sebenarnya, Suzanne memiliki sikap campuran terhadap murid-muridnya. Sebagai contoh dari sisi positif, dia biasanya baik kepada mereka selama keadaan darurat dan kunjungan lapangan. Tapi, sebagai contoh dari sisi lalim itu, ada contoh dari anak-anak menyebabkan banyak stres nya, contoh berada di Kode Lyoko: Quest for Infinity ketika dia menyatakan bahwa dia mengalami mimpi buruk karena murid-muridnya.
    
Dalam The Lake, Odd menghemat Suzanne dari yang dihancurkan sampai mati oleh pohon tumbang.


0 komentar:

Posting Komentar