Ads 468x60px

Rabu, 23 Mei 2012

.hack//g.u. versi game bagian 3

Hack-V3-PS2-Pack-Front big.jpgPada awal permainan, Ovan ingat memori dari hari ia harus dengan Aina di Hulle Granz Katedral, di mana ia bercerita tentang Aura. Setelah itu, ia sayang dirinya tidak mampu membangkitkan Aina. Hal ini kemudian disajikan kembali bahwa ia memiliki AIDA di lengan kirinya yang menyebabkan dia menjadi Satu Hilang. Adegan berikutnya rekap dari peristiwa Kelahiran Kembali dan Reminisce. Sementara itu, Haseo bersumpah membalas dendam pada Ovan, yang baru-baru ini ia pelajari adalah sasarannya Tri-Edge.

Kembali di GU, Pi menginformasikan semua Pengguna Epitaph sisa yang Yata yang hilang di dunia nyata, dan mereka mengetahui Sakaki telah diberi Serpent Lore dan manajemen Dunia tersebut yang lengkap oleh CC Corp Sakaki host turnamen PK dan memungkinkan bebas PKing pada Omega dan Kota Akar Sigma, yang Gaspard menjadi korban.
Selama turnamen PK, Haseo, Atoli dan Kuhn melawan PKS Chaotic termasuk Iyoten dan Asta. Pendatang lainnya adalah Matsu, Antares, PC baru terinfeksi disebut Trio Hetero, dan Taihaku bekerja sama dengan Endrance dan Sakubo. Sebagai hasil dari Sirius turnamen menjadi Satu Hilang. Ini adalah sekitar ini waktu itu Salvador Aihara keluar dari koma.

Zelkova menyatakan diri untuk memiliki intel tinggi pada data Dunia, dan jadi dia, Haseo, Pi, dan rencana Kaede untuk menggulingkan Sakaki. Ketika Haseo mengalahkan Taihaku, dia AIDA terinfeksi, tetapi kemudian mampu membebaskan diri dari itu.
Penutup, Sakaki perkelahian Haseo adalah data dan dikeringkan dalam proses. Adegan berikutnya menunjukkan Sakaki di Dungeon Outer di lapangan di depan Ovan. Dia meminta Ovan selama inti AIDA, tapi daun Ovan, dengan Knights Azure muncul. Layar hitam pergi, dan jeritan yang terdengar dalam suara Sakaki itu.
Adegan berikutnya menunjukkan Yata berbicara dengan Ovan. Selama percakapan, ia mengungkapkan bahwa Yata adalah pengguna Epitaph terakhir yang tersisa. Haseo menerima pesan dari Pi bahwa dia kehilangan dia di dunia nyata, lagi. Setelah pesan lain dari Pi, Haseo dan kepala sisanya untuk Serpent Lore. Ini menunjukkan Yata di tanah mengalami kerusakan, dan bahwa tulisan di batu nisan nya membangkitkan.
Haseo dan Pi menemukan Yata di tingkat terakhir dari penjara bawah tanah. Epitaph Nya terbangun sepenuhnya, menyebabkan Haseo untuk melawan dia. Yata, dan tulisan di batu nisan nya, dikalahkan oleh Haseo. Sebuah nubuat misterius berasal dari Epitaph Yata itu.

0 komentar:

Posting Komentar