Ads 468x60px

Rabu, 23 Mei 2012

Dynasty Warrior 6 special

Dw6ps2-encover.jpg
Changes

    
Musou mode untuk Ma Chao, Yue Ying, Cao Pi, Zhang He, Taishi Ci, dan Ling Tong ditambahkan dan enam karakter menerima senjata baru dan movesets. Senjata perubahan adalah sebag

ai berikut:
  • Ma Chao dari tombak untuk sebuah pedang besar (mirip dengan Fu Xi)
  • Cao Pi dari pedang pendek untuk sebuah Longsword
  • Zhang He dari belakang tombak untuk pasangan nya cakar
  • Taishi Ci dari belakang tombak untuk pasangan nya batang
  •  Ling Tong dari tombak ke staf bagian tiga (atau sanjiegun a)
  • Yue Ying dari busur ke sebuah panah senjata tajam, senjata asli terinspirasi oleh panah berulang. Ini api proyektil menyala dan berisi pisau stasioner memperluas
    
Warna alternatif karakter yang memiliki sedikit variasi dan aksen. Ini terutama berlaku untuk enam karakter unik untuk Khusus.Renbu sekarang menurun pada tingkat lebih lambat.

    
Untuk mengimbangi downgrade, port memiliki grafis resolusi rendah dan model dibandingkan dengan PS3 dan Xbox 360 versi. Hal ini juga menderita perlambatan berat dan "menghilang" musuh. Hal ini kemungkinan besar karena port ke konsol generasi terakhir, atau kemampuan memori-generasi sebelumnya konsol.
Duel dan berenang telah dihapus. Air akan selalu dangkal cukup bagi pemain untuk menjalankan melalui (kecuali di Chi Bi).

    
Musuh AI di Penaklukan Wu, Chi Bi, dan Fan Benteng juga telah berubah karena tidak adanya berenang. Perangkap pusat di Dia Fei Castle juga telah berubah menjadi sebuah alat multi-panah api terpasang di dekat pintu gerbang.

    
Bagian yang baik dari pakaian yang unik dan spanduk digunakan untuk membedakan negara juga telah dihilangkan. Animasi untuk unit tambahan tentara (seperti ballista dan insinyur) yang diubah atau dipotong.

    
Layar memuat sebelum pertempuran telah kembali ke layar hitam dengan standar menyala teks.
    
Para petugas generik di banyak tahapan telah diubah atau diganti untuk meminimalkan jumlah model yang berbeda muncul dalam setiap pertempuran tertentu. Misalnya, di Xu Chang, sebagian besar musuh (dan bahkan sekutu) petugas menggunakan model yang sama seperti Xun Yu.
Stages
Lima tahap baru telah ditambahkan ke dalam judul ini.

  •     Pertempuran Jiang Dong
  •     Perjuangan di Dia Bei
  •     Pertempuran Gerbang Tong
  •     Pertempuran Ru Xu Kou
  •     Pertempuran Jie Ting
PSP Port Sebuah port PSP di Jepang dirilis pada tanggal 17 September 2009. Pada port ini, penampilan Meng Huo yang diperkenalkan di Dynasty Warriors 6: Empires tersedia sebagai karakter mode bebas. Terkait MediaEdit
Sebuah koleksi patung karakter permainan sedang diproduksi oleh Cafe Reo. Set pertama meliputi: Cao Cao, Dian Wei, Zhang He, Zhang Liao, Sun Jian, Sun Shang Xiang, Zhou Yu, Taishi Ci, Liu Bei, Guan Yu, Zhang Fei, dan Lu Bu. Satu set kedua diikuti yang meliputi: Cao Pi, Xiahou Dun, Sima Yi, Lu Xun, Gan Ning, Ling Tong, Zhao Yun, Ma Chao, Zhuge Liang, Yue Ying, Diao Chan, dan Dong Zhuo. Kumpulan cangkir yang meliputi gambar karakter game sedang diproduksi oleh bisnis yang sama. Cangkir Setiap gambar dari Cao Pi, Xiahou Dun, Lu Xun, Sun Shang Xiang, Zhao Yun, dan Guan Yu.
    
Red Cliff ~ Ikusa Kokoro ~ Shin Sangoku Musou 5 Ver Khusus. Dinyanyikan oleh alan

0 komentar:

Posting Komentar