Ads 468x60px

Rabu, 23 Mei 2012

cerita .hack//gu versi game bagian 2

Reminisce.jpgSetelah mengalahkan Haseo Azure Kite, yang Haseo diyakini Tri-Edge, Atoli diserang oleh AIDA tentakel, yang mencuri Epitaph nya. Dia jatuh pingsan, sehingga Haseo, Kuhn dan Pi membawanya kembali ke Raven. Ketika dia bangun, dia menyadari bahwa dia tidak dapat berbicara. Juga, tangan Atoli adalah mati rasa. Para pemain memutuskan bahwa mereka harus log off untuk hanya mengambil istirahat untuk sementara waktu, tetapi ketika mereka mencoba, mereka menyadari bahwa mereka terjebak dalam permainan. Setelah itu mereka mengunjungi Yata dan diberitahu bahwa mereka telah dipindahkan ke Server AIDA.
Para pemain memutuskan bahwa Haseo dan Pi harus bertanya zelkova tentang pandangannya pada situasi. Haseo dan Pi pergi ke Home @ Bulan Tree dan memenuhi Dewan. Zelkova mengatakan bahwa ada sinyal AIDA datang dari daerah dan bahwa Haseo harus menyelidiki. Setelah tiba di daerah itu, gerobak menyambut mereka adalah PKS. Setelah mengalahkan AIDA, Haseo menerima pesan dari Nala Dewan Bulan Tree untuk menemuinya di Kuil Beast. Di dalam candi Binatang adalah Ovan dan Gabi. Ovan mengatakan Haseo tentang Folder Operasi, yang mungkin kunci untuk mendapatkan kembali ke server di Dunia dan membiarkan mereka log out lagi. Setelah menghadapi Yata tentang dia menjaga Operasi Folder rahasia dan memperoleh Bibit data lebih dari ΔAccording Pemberantasan Mengambang, Haseo, Pi, Kuhn dan berusaha untuk menyusup Operasi folder menggunakan Masuk di Morrigu Barrow Wall. Dalam perjalanan ke Folder Operasi, mereka diserang oleh Keeper> <Gate AIDA. Haseo menggunakan Skeith untuk menghancurkan AIDA dan diam-diam menerima file aneh yang disebut 0-van-01. Pi mengakses Folder Operasi dan mengirim semua orang di belakang Server AIDA dengan aslinya. Sebagai Haseo sedang ditransfer, ia saksi Azure Balmung dan Azure Orca menghancurkan AIDA, dengan Tri-Edge spectating.

Setelah keluar log Haseo mendapat email dari Atoli meminta Haseo untuk menemuinya di depan air mancur di Distrik Alkimia di Mac Anu. Atoli kemudian mengatakan kepadanya bahwa tangannya lumpuh dan mengatakan dokter didiagnosis dengan Sindrom Doll. Keadaan ini menyebabkan Haseo untuk meragukan apakah memiliki sebuah Avatar telah mengubah apa pun, karena ia masih tidak bisa menyelamatkan Shino atau Atoli.
Para G.U. anggota bertemu di Home @ Raven dimana Yata mengungkapkan bahwa untuk umum, 'Tidak ada yang terjadi. Marah, Kuhn sementara berhenti G.U. Kemudian, ketika Pi menyarankan untuk Yata bahwa mereka melakukan percobaan pada server tertutup, Yata mengungkapkan bahwa bunga AIDA adalah pada orang dan jika server di Dunia ditutup, AIDA akan menyebar ke tempat lain. Sementara Haseo percaya Yata salah, ia tetap Server AIDA rahasia dengan membohongi Silabus ketika Gaspard franctically chatters tentang menjadi tidak dapat log off.
Pada Hulle Granz Cathedral, Haseo bertemu dengan Ovan. Sementara Ovan tampaknya ingin membantu Haseo, Haseo tetap marah Ovan 'meninggalkan' Brigade Twilight. Ovan petunjuk dalam bahwa rahasia untuk Tri-Edge dan menyelamatkan Shino koma terletak pada AIDA. Petunjuk-Nya yang terakhir adalah bahwa "Epitaphs memanggil AIDA, dan AIDA panggilan Epitaphs", menunjukkan bahwa jika Haseo ingin belajar kebenaran penuh, dia akan perlu mengumpulkan semua Epitaphs.
Untuk Tim Haseo memenangkan Demon Istana Turnamen, Canard diberikan dengan Home @ Menengah di Dol Dona. Haseo mengunjungi @ Home baru dan register dengan Grunty Kematian. Untuk merayakan, Silabus dan Gaspard mengundang Haseo tentang Quest Uji Scientist Uap di Waltz θAiry Engine. Setelah mengalahkan # # Hujan dan Awan, diikuti oleh # Awan Hujan, Haseo bertemu dengan mengejar Alkaid bingung setelah Sirius mengamuk. Sebuah email dari Pi membuat Haseo percaya AIDA mungkin bertanggung jawab untuk perubahan mendadak Sirius 'dalam perilaku. Bermaksud untuk meminta Alkaid tentang Sirius, Alkaid menemukan Haseo dan meminta dia untuk bertualang di Tari θSevere Gray Najis. Di sana, Alkaid permintaan Haseo bantuan, menceritakan bagaimana Sirius telah bertingkah aneh, menyebabkan Haseo percaya Sirius mungkin terinfeksi AIDA. Dia bertanya Haseo untuk membantu dia dengan menghadapi Sirius dalam Turnamen Istana Kudus. Yang mengejutkan, Haseo setuju dan relinquishes gelarnya sebagai Iblis Istana Kaisar dan register untuk Turnamen Istana Kudus.
Kemudian, dalam perjalanan untuk mendaftar untuk turnamen, Pi menegaskan bahwa Sirius telah terinfeksi. Pi juga menginformasikan bahwa Haseo gelombang baru pemain yang terinfeksi telah muncul. Atoli relawan untuk menjadi anggota ketiga dalam Tim Haseo. Dia mencoba untuk meminta maaf kepada Haseo, berpikir dia sudah egois tetapi Hase mengatakan dia tidak perlu meminta maaf.
Setelah mengambil Cat Pao Senyum Diam-diam Quest, Haseo dan Atoli inform Silabus dan Gaspard tentang cara memasukkan Turnamen Istana Kudus. Ketika Haseo log off setelah pertemuan itu, ia diberitahu tentang putaran pertama turnamen. Di samping Atoli dan Alkaid, Haseo mengalahkan Crimson Blossom, mantan Kaisar sebelum Sirius. Pertarungan membawa Alkaid mengubah pandangan negatifnya pada Haseo.
Haseo bergabung Silabus dan Gaspard pada Quest Perpanjangan Ayub. Sepanjang jalan, mereka bug tinggi sifat dia dan Haseo bentak mereka. Dia akhirnya berubah pikiran dan membawa dua temannya ke Kuil Binatang dimana tiga membuka Treasure Box. Gaspard sengaja memungkinkan Slip bahwa Haseo akan harus me-restart kalau dia tidak membawa Silabus dan Gaspard pada akhir dan bahwa Antares telah mengatakan Silabus dan Gaspard tentang peraturan itu.
Setelah pelatihan dengan Atoli dan Alkaid, Haseo bertemu dengan Nala, yang membantu keluar Haseo dengan menginformasikan Haseo lawan berikutnya dan memberikan Haseo Wave Rough. Haseo kemudian perkelahian Hiiragi Pohon Bulan dalam pertandingan turnamen berikutnya dan mengalahkan Kapten Divisi 5, membuatnya kapten kedua menurun setelah Matsu di turnamen sebelumnya. Setelah pertandingan, Atoli menyebutkan dia akan offline untuk sementara waktu untuk mengunjungi dokter.

0 komentar:

Posting Komentar