Ads 468x60px

Rabu, 23 Mei 2012

Dynasty Warrior Series

Dynasty Warriors (三国 无双, Sangoku Musou atau 真 · 三国 无双, Shin Sangoku Musou) adalah serangkaian Hack-n-slash permainan aksi dimulai oleh Koei dan diciptakan oleh Omega Force. Ia menarik inspirasi dari novel sejarah, Romance dari Tiga Kerajaan, yang melibatkan perjuangan epik kekuasaan antara tiga kerajaan di Cina kuno.
Serial ini awalnya dimulai sebagai adaptasi game fighting 3D dari Romantis dari seri strategi Tiga Raya. Ketika pengembang ingin memasang permainan berjuang untuk PS2, mereka berubah pikiran karena ledakan game pertempuran pada saat itu. Untuk membuat dirinya menonjol, mereka membayangkan sebuah skenario medan perang dan terfokus pada prospek pemain bekerja dengan tim untuk melawan beberapa lawan sekaligus. Setelah mereka memutuskan untuk memasukkan unsur-unsur lebih dari era Tiga Kerajaan, itu akhirnya menjadi hack-and-slash menekan bahwa itu dikenal untuk hari ini. Untuk membuat perbedaan jelas antara rilis pertama dari seri, kata "benar" (真, tulang kering) dimasukkan untuk judul kedua. Oleh karena itu, judul Jepang untuk Dynasty Warriors 3 sebenarnya Shin Sangoku Musou 2 dan sebagainya.
Meskipun tercantum di bawah genre game action, pencipta berusaha untuk membuat seri "fusi strategi real time dan tindakan". Akhirnya, daya tarik seri yang telah memungkinkan pemain untuk menjadi "satu orang tentara" versus ribuan musuh di Cina kuno. Kou Shibusawa menyatakan bahwa itu adalah keinginan pribadinya untuk menangkap kegembiraan dan getaran dirasakan oleh peristiwa dalam novel. Seri ini dimulai sendiri jenis genre. Di timur, permainan yang mirip dengan itu disebut sebagai franchise Musou. Setara dengan bahasa Inggris untuk istilah yang sama adalah Laskar seri. Tetap berhubungan dengan ide-ide inti dari mitra game-nya pertempuran, Dinasti Warrior seri dirancang untuk selalu mengundang untuk pemula baik seri atau genre tindakan. Fitur-fitur baru yang ditambahkan ke seri berusaha untuk tidak pernah terlalu rumit, berharap untuk menambahkan aspek lain menghibur untuk setiap jenis penggemar dari game Warriors.
Sebuah wawancara Dengeki Playstation terakhir mengungkapkan bahwa tim pengembangan melihat lainnya Tiga Media masa Kerajaan sering di antara merancang setiap entri. Mereka juga tidak memiliki tim formal dari peneliti sejarah seperti yang terlihat pada judul sejarah Koei itu simulasi. Namun, pengembang lakukan bergantung pada novel lainnya, buku dan film mereka secara pribadi telah membaca atau melihat. Seorang individu tertentu dalam tim Omega Force juga tahu era waktu "dengan punggung tangan mereka". Setiap kali mereka mengajukan pertanyaan-pertanyaan orang, ia / dia benar dapat mengidentifikasi tempat tertentu, orang, atau pertempuran di tempat.
Mekanisme diatur dalam seri bantuan elemen pengaruh bermain game di judul-judul lain Koei, beberapa di antaranya termasuk para Samurai Warriors dan Dynasty Warriors: Gundam series, Kessen III, dan Bladestorm: Perang Seratus Tahun. Kedua Dinasti Warriors dan Samurai Warriors seri persilangan dalam seri Orochi Warriors.

Sumber : http://koei.wikia.com/wiki/Dynasty_Warriors_%28series%29 - sudah diterjemahkan dgn google

0 komentar:

Posting Komentar