Ads 468x60px

Rabu, 23 Mei 2012

cerita .hack//G.U. yang versi game

Rebirthcover.jpgCerita 
Karena api di gedung Perusahaan CC, World MMORPG itu harus ditutup. CC Corp diselamatkan beberapa data dan bergabung dengan proyek lain, menciptakan sebuah versi baru dari game berjudul The world R2, yang merupakan tempat hack / / GU. seri berlangsung. Banyak pemain dari permainan asli "Dunia" berhenti permainan setelah mengetahui bahwa data lama mereka karakter telah dihancurkan. Guild besar menjadi bagian besar dari permainan dan pemain yang paling memihak, ini menyebabkan permainan yang dikuasai dengan Killers Player.
Permainan berikut Haseo, seorang  Adept
Rogue. Pada petualangan pertamanya di Dunia ia terpikat masuk perangkap oleh PKers Asta dan IYOTEN. Untungnya ia diselamatkan oleh pemain misterius bernama Ovan. Haseo akan pergi untuk bergabung Guild Twilight Brigade Ovan, dan dalam Persekutuan ini ia bertemu pemain bernama Shino.

Delapan bulan setelah ia bergabung dengan permainan Haseo telah muncul sebagai PKKer kuat yang dikenal sebagai "The Terror of Death". Panas pada jejak PKer dikenal sebagai Tri-Edge ia menjelajahi sistem, membunuh PKer setelah PKer dalam upaya untuk membawa Tri-Edge keluar dari persembunyian. Tindakannya menarik perhatian orang-orang berkuasa beberapa Bordeaux dari Kestrel Persekutuan, yang telah pked oleh Haseo di masa lalu, dan Sakaki Pohon Bulan yang menentang baik PKing dan PKKing.
Sakaki dihadapkan Haseo di Mac Anu, memperkenalkan Atoli bawahannya yang melahirkan kemiripan Shino. Dia menuntut untuk mengetahui mengapa Haseo begitu terobsesi dengan kematian dan membawa kekacauan ke Dunia, tapi Haseo hanya mengangkat bahu dia pergi. Tiba-tiba Haseo menerima pesan dari Ovan, yang telah hilang selama lebih dari enam bulan. Meninggalkan Sakaki dan Atoli belakang ia berkunjung ke Arche Koeln Waterfall untuk bertemu dengan Ovan.
Akhirnya bertemu dengan Ovan, Haseo tumbuh marah. Dia menuntut untuk mengetahui di mana ia sudah enam bulan terakhir. Sementara ia sudah pergi tidak hanya memiliki Brigade Twilight dibubarkan, tetapi Shino telah jatuh ke dalam koma setelah pked oleh Tri-Edge. Menghindari pertanyaan Haseo yang Ovan memberitahukan bahwa Tri-Edge akan segera kembali ke tempat Shino telah dibunuh, Hulle Granz Katedral. Dia berjanji untuk memenuhi Haseo sana, sehingga mereka bisa menghadapi Tri-Edge bersama. Dengan Tri-Edge di dalam genggaman-Nya Haseo langsung pergi ke katedral, yang terletak di Ground Δ Hidden Forbidden Kudus. Di sana ia bertemu Tri-Edge, tapi dikalahkan ketika Tri-Edge menyerangnya menggunakan Gelang Twilight-nya.
Setelah reboot sistem di dunia nyata, Haseo menyadari bahwa komputernya telah diformat ulang itu sendiri. Semuanya, termasuk e-mail lamanya dari Shino telah hilang. Masuk ke Dunia, Haseo melihat bahwa karakternya telah diformat ulang juga, dan kembali ke tingkat satu dengan tidak ada ekstensi pekerjaannya. Penangkapan sekilas Ovan di Haseo kerumunan mengejarnya melalui Mac Anu, tapi hampir berlari ke Bordeaux sebagai gantinya. Menonton dari jarak yang aman Haseo mendengar rencananya keputusan untuk membalas dendam untuk dia untuk PKKing nya.
Pos kembali melalui Haseo kota berlari ke Gaspard dan Silabus, anggota Persekutuan disebut Canard yang dirancang untuk membantu pemula. Salah Haseo untuk pemula mereka menyeretnya pada petualangan bersama dengan mereka. Namun di bagian bawah ruang bawah tanah mereka ditemukan oleh Bordeaux, yang telah mengikuti mereka. Tertawa tentang bagaimana "Teror Kematian" tak lebih dari seorang pemula sekarang dia siap untuk PK dia, menyebabkan kekuatan aneh untuk mulai mengalir di dalam Haseo. Tiba-tiba seorang wanita aneh bernama Pi muncul, dan berhasil mengusir Bordeaux. Dia menawarkan dirinya membantu Haseo, tapi dia menolak, mengatakan dia tidak ingin bantuan sebuah "perempuan tua". Marah, dia pergi, tetapi tidak sebelum peringatan Haseo bahwa ia memiliki daya berbahaya tersembunyi di dalam karakternya.
Kembali ke kota Haseo bertemu Atoli, yang mengatakan dia membuat misi pribadinya untuk menjelaskan ajaran Bulan Tree kepadanya. Dia memberi Haseo alamat anggota nya. Kemudian, Atoli mengajak Haseo untuk bidang saja. Itu adalah bidang mudah, tapi setelah membuka harta Patung Binatang, pendengaran sensitif Atoli yang mengambil resonansi suara aneh. Dia dan Haseo mengikutinya, dan membawa mereka ke salah satu Tanda Tri-Edge. Mereka diaktifkan dan diangkut ke Ground Hilang dari Indieglut Lugh. Di sana, mereka menyaksikan seorang pemain misterius dengan kucing di bersenandung bahunya, dan menggendong sekelompok misterius, mengambang, titik-titik hitam. Setelah sepengetahuan Haseo dan Atoli mengawasinya, ia pergi. Atoli berusaha mengejar dia, tapi Anna-jenis AIDA muncul dan menyerang. Sebelum bisa melakukan bahaya permanen, itu dihentikan oleh Kuhn, yang mengalahkan AIDA menggunakan Avatar nya, Magus. Setelah meninggalkan lapangan, Kuhn memberi Haseo kunci serikat ke Raven. Ada Haseo bertemu Yata, yang mengatakan Haseo tentang kekuatan karakternya memegang, dan merekrut Haseo sebagai anggota serikat untuk membantu penyelidikan AIDA dalam pertukaran untuk menyediakan Haseo dengan informasi tentang Tri-Edge.
Kembali di kota, Silabus dan Gaspard membuat Haseo menjalankan toko serikat mereka. Sementara menjual barang Haseo memenuhi "Bo", setengah adik dari karakter disebut Sakubo. Haseo cepat berteman dengan dia dengan memberinya diskon pada item. Kuhn, dalam sebuah e-mail, diundang Haseo untuk pergi ke suatu daerah untuk mencoba dan membangkitkan Avatar dalam persiapan untuk memerangi AIDA. Haseo pergi bersamanya dan Pi ke lapangan namun akhirnya tidak dapat memanggil Avatar nya. Haseo kembali ke kota untuk mengetahui bahwa Silabus dan Gaspard ingin Haseo menjadi master gilda dari Canard, karena, mereka mengatakan kepadanya, ia memiliki kualitas kepemimpinan yang baik. Untuk ini Haseo enggan diterima.
Setelah CC Corp memberi kabar bahwa Server Omega Akar Town, Lumina Cloth, dipulihkan untuk turnamen, Haseo, bersama dengan Silabus dan Gaspard, menyaksikan pertempuran arena Match Judul untuk Demon Istana Kaisar. Berikut Haseo menemukan bahwa Kaisar saat ini, Endrance, adalah orang yang sama yang ia temui dengan Atoli di Ground Lost. Dia juga menemukan bahwa Endrance memiliki sebuah Avatar dirinya sendiri, dan menggunakannya melawan para pemain musuh. Marah, Haseo bergegas keluar untuk menghadapi dia dan bertemu "Saku", sang kakak dari Bo, penggemar berat Endrance.
Endrance berkomentar bahwa meskipun Haseo dapat melihat Avatar, ia benar-benar memiliki daya. Haseo menukas bahwa ia akan menjadi orang yang akan mengalahkannya di arena. Meskipun Silabus setuju untuk membantu Haseo dalam usaha itu, ia menyarankan bahwa mereka harus mendapatkan diri mereka anggota pihak ketiga, sebaiknya ulama, karena Gaspard tidak menyukai pertempuran arena.
Haseo enggan memutuskan untuk meyakinkan Atoli, yang cocok dengan gambaran itu, ketika ia menerima undangan darinya untuk mengunjungi daerah lain favorit miliknya dengan hanya dua dari mereka. Meskipun ia mencoba untuk mencoba untuk bergaul dengan dia, itu Atoli melihat bagaimana Dunia harus dimainkan bertentangan dengan pandangannya dan membuatnya marah padanya. Dia kemudian menyuruhnya pergi dan tidak menunjukkan wajahnya kepadanya.
Haseo kembali ke serikat dengan kabar buruk. Untuk mendapatkan penyembuh sebagai anggota partai, Silabus posted pesan di Forum Dunia. Ia menjawab oleh seseorang bernama "Sakura". Ini mengatakan kepada Haseo untuk pergi ke area sendiri untuk memenuhi karakter. Ketika Haseo pergi, ia menemukan itu adalah perangkap, dengan Bordeaux dan kroni dia menunggu untuk PK dia. Dia diselamatkan oleh anggota Pohon Bulan Sakaki dan Matsu, dengan Atoli memimpin jalan. Setelah daun semua orang, Atoli memberitahu Haseo bahwa dia akan menjadi ketiga anggota partainya untuk arena. Kemudian, Haseo, Atoli, Silabus dan mulai berpartisipasi di arena.
Setelah kemenangan arena pertama mereka, Haseo kembali ke Hulle Granz Katedral karena seseorang mencari Tri-Edge. Orang ini Piros ke-3, yang berjanji untuk menjadi sekutu Haseo dan teman dalam mengejar Tri-Edge.
Di tengah pertempuran arena di mana Haseo sedang mencoba untuk meningkatkan peringkat arena nya, Haseo dihadapkan oleh Antares misterius, yang menantang Haseo untuk menyelesaikan penjara. Haseo pergi, hanya untuk mengetahui bahwa penjara bawah tanah adalah tidak alami, yang melibatkan platform seperti kamar dengan poin warp ganda. Tujuannya adalah untuk membuatnya ke Patung Beast. Sepanjang jalan, Haseo menerima mail kilat banyak dari Antares, menunjuk dia di arah yang benar. Akhirnya, ia mencapai akhir, dan kembali ke kota, jengkel.
Selama pertandingan turnamen pertamanya, avatar Haseo itu, Skeith, membangkitkan, yang berarti "menemukan" dia. Pi mengatakan kepadanya bahwa dia harus belajar bahwa dengan menggunakan avatar terhadap PC lain sangat berbahaya dan bahwa ia harus belajar bagaimana. Pi mengambil Haseo ke peta di mana dia menunjukkan kepadanya bagaimana menggunakan avatar dalam pertempuran. Setelah menemukan AIDA banyak dan memerangi mereka, Pi diserang oleh AIDA dirinya sendiri. Haseo pertempuran avatar terinfeksi Pi, Tarvos, dan meninggalkan penjara bawah tanah.
Memajukan lebih lanjut dalam turnamen, Piros ke-3 memberitahu Haseo bahwa ia telah menemukan daerah dengan tanda Tri-Edge. Piros ke-3 dan Haseo kemudian bertemu di Bulwark Terlarang Δ Tersembunyi. Yang mengejutkan Haseo itu, Yata dan Ovan sana juga. Dalam percakapan mereka, Ovan mengatakan Yata bahwa dinding menyembunyikan sesuatu, dan Yata mengatakan dia pikir itu hanya dekorasi. Haseo mengatakan Piros ke-3 yang tidak ada gunanya tinggal.
Di babak final turnamen Istana Demon, Haseo menghadapi off melawan Kuhn, Pi dan Antares. Karena mereka berdua memiliki tujuan yang sama, Haseo bertanya mengapa mereka mendapatkan di jalan. Akhirnya, Haseo terlalu marah dan panggilan Skeith terhadap Kuhn. Kuhn merespon dengan memanggil Magus. Haseo pertempuran Kuhn dalam pertempuran avatar, tapi dia menjadi tidak terkendali. Skeith terus menyerang Magus, tanpa pengaruh Haseo. Ini Kuhn pasukan untuk mengakhiri pertempuran dengan membiarkan Skeith Data menguras salinan avatar nya.
Pertandingan judul lubang Haseo dan co. melawan Endrance, yang mencapai pangkatnya oleh berjuang dengan avatar-nya, Macha. Sebagai pertarungan berlangsung, Endrance memutuskan bahwa ia tidak bisa menang tanpa mengundang avatar nya. Setelah Haseo selesai bertarung dengan Macha, Ia belajar bahwa Endrances "kucing" adalah sebuah AIDA.
Untuk memahkotai kaisar arena, acara khusus diadakan di Brasail Hy, Pulau Raja. Selama perayaan setelah upacara, Atoli didekati oleh Ovan, dan ia mengatakan tentang hubungan Haseo dengan Shino, serta fakta bahwa Atoli dan Shino menggunakan desain karakter yang sama. Dia berteriak pada Haseo, mengatakan kepadanya semua dia lakukan untuk mendapatkan persetujuannya, tetapi itu untuk apa-apa saat ia merasa sekarang bahwa Haseo semua melihat ketika ia menatapnya adalah Shino, dan tidak ada dia herselfs tidak akan peduli. Dia kemudian meninggalkan partai sendiri. Kemudian, Haseo mendapat pesan mendesak dari Yata memerintahkan dia untuk melapor ke Serpent Lore. Yata revieles untuk Haseo bahwa Atoli adalah pengguna Epitaph, dan juga bahwa ia mengembara ke Morrigu Barrow Wall, sendirian, dan diaktifkan tanda Tri-Edge.
Haseo menggunakan tanda untuk warp ke sebuah ruangan putih aneh yang penuh dengan loker di mana ia pertempuran "Tri-Edge" yang sebenarnya Azure Kite. Setelah mengalahkan Azure Kite, itu memanggil avatar seperti makhluk yang disebut Azure Api Tuhan yang berfungsi sebagai bos akhir Vol.1 / / Rebirth. Haseo berhasil mengalahkan dan Data Tiriskan Azure Kite. Azure Kite patah dan meledak. Ketika Haseo tampaknya memperbaiki kesalahan dengan Atoli, loker terbuka. Sebuah AIDA baru ditampilkan dan membuat suara yang hypnotizes Atoli ke arah itu. Haseo istirahat Atoli keluar dari trance, tapi tangan AIDA muncul dan menginfeksi dirinya. Mereka meninggalkan tubuh PC Atoli dan melarikan diri kembali ke loker yang tertutup rapat. Atoli jatuh dengan Haseo berjalan ke arahnya. Layar berubah hitam, kemudian retak. Haseo kemudian berteriak nama Atoli itu.


sumber :  http://dothack.wikia.com/wiki/Rebirth - (sudah ditraslate di google)

0 komentar:

Posting Komentar